✔ Suami atau Istri Dingin, Malas Berhubugan. Bacakan Doa Ini - Juragan Do'a -->

✔ Suami atau Istri Dingin, Malas Berhubugan. Bacakan Doa Ini

Daftar Isi [Tampil]

Pelet Seks Untuk Pasangan Suami-Istri - Jika anda merasa mempunya suami yang selama ini terasa dingin dan cuek dengan urusan asmara, atau mungkin anda seorang suami yang bermasalah dengan istri, karena anda mempunya istri bersikap dingin terhadap anda sebagai suaminya. Fakta membuktikan angka perceraian yang diakibatkan dengan masalah ranjang ini sangat tinggi, karena hubungan badan ini merupakan kebutuhan biologis pagi para suami atau istri yang tentu harus normal, atau tidak ada kelainan.

Pertama memang yang harus dilakukan yaitu mencari tahu penyebab suami Anda bersikap dingin pada anda sebagai istrinya, baru setelah itu anda bisa memetakan jurus cara menghadapi suami yang teramat acuh, tidak perduli dan cuek terhadap istri.  Mungkin anda bertanya kok dulu tidak seperti ini? kenapa sikap suami berubah, tidak semesra dan seperhatian dulu lagi, ketika malam mungkin suami anda selalu mencari alasan ketika akan tidur berdua, kasarnya menghindari anda sebagai istri, atau suami anda selalu jika ada masalah pasti menyalahkan anda sebagi istri yang selalu jadi penyebabnya.

Bauk Suami maupun Istri yang tidak peduli terhadap kehangatan rumah tangganya lambat-laun akan menjadi penyebab retaknya hubungan yang selama ini anda bina, sebaiknya keduanya mulai menyadari kenapa sikap suami dan anda sudah berubah, suami dingin dan cuek andapun secara tidak sadar pun demikian, terjadilah akhirnya masalah tidak berujung karena keduanya saling merasa benar.

Ketika Istri bersikap dingin terhadap suami, dan Suami yang tidak peduli terhadap istri, nah jika sudah seperti ini suami dingin terhadap istri, maka tidak menutup kemungkinan inilah penyebab istri sudah mulai berani menolak jika suami mengajak hubungan badan, suami anda mungkin tidak frontal marah-marah tapi hanya tidak ketika keinginannya anda tolak, tapi diamnya suami anda tanda suami kecewa karena hasratnya untuk bercumbu dengan istrinya dengan penuh cinta tidak terlaksana, apalagi saat ini diluar sedang hujaan.. ah dalam fikirannya enaknya bercumbu saat hujan, tapi kenyataannya hatinya kecewa dan kadang berfikir kenapa tidak seperti dulu bercumbu sebelum menikah kok tidak pernah menolak? ya karena itu dibantu oleh setan ketika itu andapun tetap bergairah.

Baiklah sudah cukup basa-basinya supaya anda mengerti kenapa anda sangat memerlukan doa ini: Suami atau Istri Dingin, Malas Berhubugan. Bacakan Doa Ini jika anda sedang ingin bercumbu, baik anda sebagai suami ataupun sebagai istri.

Pelet Seks Untuk Pasangan Suami-Istri

Pelet Seks Untuk Pasangan Suami-Istri

“Gantar-gantar urat nurmani gantar-gantar urat nurjani gantar-gantar urat hamdani si (.............)  ah naik mani turun mani keluar mani si (…………) bangkitkanlah nafsu birahi si (…………) hanya kepadaku”

Gunanya Pelet Seks Untuk Pasangan Suami-Istri

Khasiat mantra seks ini untuk membangkitkan nafsu seks baik istri atau suami yang kurang berhasrat,  misalnya lagi banyak pikiran dll.

Cara Menggunakan Pelet Seks Untuk Pasangan Suami-Istri

Bacakan mantera ini cukup 1 atau 2 kali  sambil anda pegang ibu jari kaki sebelah kanan dari pasangan anda. Pegang ibu jari kaki dengan sedikit tekanan sambil membaca mantranya. Tunggu reaksi dari pasangan anda yang akan menggeliat pertanda merangsang dan bernafsu untuk bercinta dengan anda. Mantera ini bisa digunakan baik oleh suami maupun oleh istri sendiri sehingga masing-masing merasa tercukupi nafkah batinnya.

Demikianlah ilmu yang dapat kami bagikan Mantra Pelet Seks Untuk Pasangan Suami Istri, semoga anda semua yang sedang membutuhkan bisa mengambil manfaat dari doa ini. Dan kami berdoa semoga rumah tangga anda tetap harmonis, menjadi keluarga "Sakinah Mawaddah Warrahmah". Aamiin


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel