✔ Sekilas Profil Umum Ustad Ujang Bustomi Cirebon Dengan Sholawat Viralnya - Juragan Do'a -->

✔ Sekilas Profil Umum Ustad Ujang Bustomi Cirebon Dengan Sholawat Viralnya

Daftar Isi [Tampil]

Profil Umu Ustad Ujang Bustomi Cirebon Dengan Sholawat Viralnya - Siapa orangnya yang tidak mengenal ustad ujang bustomi pada tahun 2020 ini, sebab bisa dikatakan inilah tahun awal keemasanya beliau, video live terbarunya yang memberantas dukun-dukun santet sangat dinantikan oleh para penggemaranya.

Alamat rumah ustad ujang bustomi banyak didatangi orang-orang yang sengaja ikhtiar mencari kesembuhan dari berbagai macam penyakit, terutama yang mengalami gangguan penyakti non fisik seperti santet dan sejenisnya. Ilmu hikmah yang dimiliki oleh Ustad Ujang Bustomi juga bisa menyembuhkan gangguan kejiwaan, seperti stress akibat gagal dalam pencalonan pilkada dan sebagaimnya.

Jika kita sudah membaca profile Ustad yang menjadi idola baru ini, beliau adalah berdiam diri di Cirebon, acapkali dalam videonya selalu menggunakan bahasa jawa khas kota cirebon dan itu yang membuat kangen oleh para penikmat tayangan-tayangan live terbaru youtubnya disaat menumbangkan dukun-dukun santet yang menantangnya.

sholawat ustad-ujang-bustomi

Jikat melihat beberapa postingan tentang mengenai Kiyai H. Ujang Bustomi, beliau ini organisasinya Nahdatul Ulama, atau ulama NU. Kalau kita mencarinya data-data mengenai beliau akan ditemukan foto-foto beliau dimana sedang mengisi ilmu kesaktian kepada Anggota Banser.

Banyak yang mengagumi KUB sebutan keren Ustad Ujang Bustomi, karena diusianya yang bisa terbilang masih muda, sudah mempunyai kesaktian dan kharisma luar luasa. Dan sangat ditakuti oleh kalangan dukun-dukun santet, siapapun yang berani menantangnya akan berakhir dengan pingsan wkwkwk.

Beberapa kali kang ujang bustomi di isukan meninggal, isu yang menyatakan ujang bustomi sesat. Mungkin berita ini di sebarluaskan oleh musuh-musuh beliau, Tapi sampai sekarang alhamdulillah
ustad ujang bustomi dan istri masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, mungkin berkat pahala menolong orang banyak dan juga doa-doa yang tiada hentinya diberikan oleh para sokbreker eh subcriber channel youtubnya.

Sampai saat ini beliau belum mau mempublikasikan sebenarnya siapa guru ustad ujang bustomi, tapi ini bukan masalah. Yang penting bagi yang bertanya cara berobat ke ustad ujang bustomi, silahkan langsung saja datang ke padepokan Anti Galau yang alamatnya bisa dicari diinternet sudah sangat banyak yang membagikan baik ustad ujang bustomi sendiri, atau teman-teman yang sharing mengsharednya.

Dibeberapa video ustad ujang bustomi ada juga yang menampilkan pertemuannya dengan ki joko bodo. Dan ini mengundang komentar-komentar dari praktisi atau ustad lannya seperti Gus Nur, yang mengomentari bahwa apa yang ditampilkan dichanelnya Ustad Ujang Bustomi adalah setingan. Tapi Alhamdulillah ini tidak menyurutkan para penggemar beliau untuk terus berdatangan untuk megsubcribes atau berlangganan channelnya, bahkan saat tulisan ini dibuat subcribernya sudah mencapat 4.66 Juta.

Istri kang ujang bustomi sangat pengertian dengan mendukung profesi sang suami, bahwa saat ini menyadari sang Suami sekarang sudah menjadi milik ummat dan penggembar yang selalu menantikan video live terbaru dari ustad ujang bustomi. Karena kami menilai tayangan serupa juga sudah banyak yang menirunya tapi terus terang penampilannya terlihat alami adalah video-video Ustad Ujang Bustomi.

Kesimpulannya mari kita dukung terus gerak dakwah Ustad Ujang Bustomi, memberantas kemungkaran dari perbuatan yang keji para dukun santet. Dan tetap kita bantu doa semoga beliau selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT, sehingga dalam setiap aksinya diberikan kemenangan dan bisa menjadi asbab datangnya hidayah untuk orang-orang yang tersesat seperti dukun santet.

Bagi anda yang ingin mencoba mencari kesembuhan dan berbagai macam penyakit pintu padepokan anti galau ustad ujang bustomi, selalu terbuka untuk siapapun, silahkan datang ke alamat rumah ustad ujang bustomi, kalau penasaran bisa juga menanyakan silsilah keturunan ujang bustomi baik dari santri atau orang terdekat beliau, atau mungkin dari beliau sendiri.


Sekian dari kami semoga menjadi manfaat - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel