✔ Mantra Doa Pelet Pengasihan Lewat Jabat Tangan - Juragan Do'a -->

✔ Mantra Doa Pelet Pengasihan Lewat Jabat Tangan

Daftar Isi [Tampil]

Mantra Doa Pelet Pengasihan Lewat Jabat Tangan, Membuat Target Gundah - Juragan Doa. Bismillahirrohmanirrohim - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Alhamdulillahirobbilalamin.

Kita bisa berjumpa lagi dengan kami blog Juragan Doa, pada kesempatan ini kami akan membagikan sebuah amalan, masih seputar pelet dan pengasihan. Yang insya Allah Mustajab dan juga ampuh amalan ini.

Amalan ini kami beri nama "Pengasihan jabat tangan" atau sebuah doa pelet yang kita salurkan dengan media berjabat tangan, amalan ini adalah amalan semula jadi, artinya yang bisa anda kerjakan atau pakai saja.

Doa Pelet Pengasihan Lewat Jabat Tangan

Dengan haqqul yakin tanpa harus melakukan tirakat atau proses puasa, jadi Apa fungsi amalan ini? fungsi amalan ini adalah untuk menundukkan hati seseorang, lewat jabat tangan.

Amalan ini bisa anda gunakan dalam hal untuk pekerjaan, dalam urusan bisnis, ditujukan kepada pasangan anda, atau tergantung apapun dengan yang anda niatkan, intinya pihak lawan jenis kita, atau partner bisnis. Insyaallah yang anda target akan menaruh simpati dan rasa melas, atau iba kepada anda.

Amalan ini bisa kita sebut dengan pengasihan atau untuk menundukkan hati seseorang dan bagi Anda yang ingin mengamalkan amalan ini silakan Anda bantu bagikan artikel ini lalu berkomentar pada kolom komentar dibawah. Agar kami tahu siapa-siapa saja yang menerima ijazah keilmuan ini dari Kami.

Mantra Doa Pelet Pengasihan Lewat Jabat Tangan

Bismillahirrohmanirrohim fajaalahum kaasfim ma'qul (3 Kali)
"Allah Kinasihan"  (1 Kali)


Tata-cara mengamalkan Mantra Doa Pelet Pengasihan Lewat Jabat Tangan

Baca amalan ini "Bismillahirrohmanirrohim faja'alahum kaasfim ma'qul" sebanyak 3, kali kemudian dilanjutkan dengan membaca "Allah Kinasihan" dibaca sebanyak (1 kali) baca dengan tahan nafas, Kemudian tiupkan pada telapak tangan sebanyak tiga kali ini.

Silahkan anda gunakan untuk menjabat tangan orang yang ingin anda tundukkan atau orang yang menjadi target. Insya Allah amalan ini tajrib dan manjur sesuai dengan hajat anda.

Jadi silakan bagi Anda yang ingin mengamalkan amalan pengasihan jabat tangan semula jadi ini, semoga amalan ini bisa bermanfaat untuk Anda yang mengerjakan amalan ini. Kami doakan agar anda dapat dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala, Aamin.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel