✔ Do’a Meminta Panjang Umur dan Banyak Harta Arab, Latin Beserta Artinya - Juragan Do'a -->

✔ Do’a Meminta Panjang Umur dan Banyak Harta Arab, Latin Beserta Artinya

Daftar Isi [Tampil]

Do’a Meminta Panjang Umur dan Banyak Harta - Salah satu rezeki terbesar yang Allah berikan kepada kita dan sering kita lupakan untuk bersyukur daripadanya ialah bahwa kita masih diberikan nafas dan umur hingga saat ini. Tentu saja Rezeki itu tidak hanya tentang harta melainkan segala hal dan bentuk yang Allah berikan kepada kita sehingga kita dapat hidup dengan baik hingga saat ini.

Untuk itu jangan sampai kita lupa untuk mensyukuri mulai dari hal-hal yang kecil yang ada pada hidup kita, termasuk keluarga yang sangat menyayangi kita dan masih bersama kita sampai saat ini hal tersebut juga merupakan salah satu rezeki yang telah Allah titipkan kepada kita. Selain itu Allah juga senantiasa melimpahkan rezekinya berupa harta kepada kita dari cara-cara yang tidak pernah kita duga dalam setiap kesempatan. Mungkin kita tidak sadar saat Allah telah memberikan kita rezeki tersebut lewat sesuatu yang datangnya tidak pernah kita prediksi.

Dari hal-hal tersebut sudah seharusnya kita menyadari betapa besar rasa sayang Allah kepada hambaNya padahal mungkin saja yang lainnya masih seringkali melupakan-Nya dan lebih banyak mengejar hal-hal untuk dunia saja.

Hal lainnya yang tidak boleh dimakan ialah berdoa kepada Allah. Karena Allah sangat senang ketika hamba-nya berdoa dan meminta kepada-nya. Terutama pada waktu-waktu yang mustajabah hendaklah kita memperbanyak doa kita dan meminta kepada Allah dengan hati yang ikhlas serta khusyuk agar Segala doa-doa baik kita dapat dikabulkan oleh Allah.

Salah satu doa yang menjadi permintaan Setiap orang pasti Allah agar Allah panjangkan umurnya dan orang-orang di sekitarnya serta juga menimpakan rezeki harta yang berkah kepadanya. jika kalian masih bingung Bagaimana cara berdoa untuk meminta umur panjang serta Rizki yang berkah dari Allah maka di bawah ini merupakan salah satu contoh bacaan doa meminta panjang umur dan banyak harta:

Do’a Meminta Panjang Umur Arab dan Artinya

Do’a Meminta Panjang Umur dan Banyak Harta Arab

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

Do’a Meminta Panjang Umur dan Banyak Harta Latin

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii

Arti Do’a Meminta Panjang Umur dan Banyak Harta:

Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”
(HR. Bukhari no. 6334 dan Muslim no. 2480)

Doa ini dapat kita makan setelah kita melaksanakan salat lima waktu ataupun salat sunah atau dalam waktu-waktu mustajabah lainnya. Jangan lupa ketika kita berdoa maka kita harus menyertakan pujian-pujian kita kepada Allah serta jangan lupa untuk selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan dalam hidup kita sekecil apapun kelihatannya.

Semoga Allah senantiasa memberikan kita umur yang berkah serta kelimpahan rezeki dan juga semoga kita dapat menjalankan hidup ini sesuai ketentuan dan syariat dari Allah SWT. Aamiin

Salam - Juragan Doa



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel