✔ Doa Dibaca Ketika Sulit Tidur atau Insomnia Untuk Meghilangkannya - Juragan Do'a -->

✔ Doa Dibaca Ketika Sulit Tidur atau Insomnia Untuk Meghilangkannya

Daftar Isi [Tampil]

Doa Dibaca Ketika Sulit Tidur atau Insomnia Untuk Meghilangkannya – Juragan Doa. Hampir semua orang pernah mengalami yang namanya Insomnia atau Sulit Tidur pada waktu malam hari, sebagian bahkan sudah melakukan terapi macam-macam entah itu dengan meminum obat tidur atau membaca dzikir terntentu agar bisa tidur dengan nyenyak.

Ada beberapa faktor seorang mengalami susah tidur, yang sering terjadi biasanya ketika kita sudah tertidur sebentar terus terbangun entah masih sore atau terbangun tengah malam, sehabis itu akan kesulitan untuk tidur kembali.

Sudah lewat jam kebiasan tidur juga bisa menyebabkan susah tidur, misal Anda biasa tidur jam 10 malam, karena suatu dan lain hal tiba-tiba jam tidur Anda terlewat. Ketika kita sadar tahu-tahu sudah jam 11 malam, biasanya ini Anda akan sulit sekali untuk tertidur padahal mata sudah terasa berat dan mengantuk, mata sudah terpejam tapi pikiran selalu tetap sadar.

Ada banyak cara yang alami untuk mengobati Insomnia ini, seperti mengkomsumsi makanan-makan yang banyak mengandung gizi. Perbaiki juga gaya hidup dengan pola hidup yang sehat, jauhi begadang, minum-minuman keras dan rajinlah berolah raga secara teratur. Dan yang terakhir usahakan tidur tepat waktu seperti kebiasaan kita tidur.

Untuk solusi yang terakhir ini kami akan membagikan cara menghilangkan insomnia dengan doa, semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahuwata'ala. Tidur adalah waktu istirahat yang paling sempurna bagi manusia untuk mengembalikan stamina dan kebugaran tubuh.

Selain itu tidur adalah suatu kenikmatan yang tiada duanya, di mana kita bisa membebaskan pikiran dari segala masalah kehidupan. Untuk sejenak kita lupa akan beban yang selama ini menekan otak kita.

Lalu bagaimana jika anda mengalami susah tidur atau insomnia, tentu badan menjadi kurang fit kurang sehat dan lemas, tubuh kita menjadi tidak bisa beraktivitas secara normal. Seperti biasanya karena otak kita lelah tubuh lemas dan tidak mampu berpikir jernih . Bahkan seseorang yang kurang tidur akan lebih mudah diserang penyakit.



Oleh karena itu kami akan membagikan sebuah cara menghilangkan insomnia dengan mudah, cara Ini adalah cara hikmah atau cara Islami melalui doa hikmah. Yang dapat membantu anda yang saat ini tengah mengalami penyakit insomnia alias penyakit susah tidur.

Doa susah tidur ini merupakan salah satu doa mustajab yang diamalkan oleh sahabat rasulullah yang bernama Zaid Bin Tsabit, adapun doa penghilang insomnia ini bisa anda amalkan sebagai berikut dibawah ini:

Doa Dibaca Ketika Sulit Tidur Insomnia Arab

Doa Dibaca Ketika Sulit Tidur Insomnia Arab:

اَللهُمَّ غَارَتِ النُّجُوْمُ وَهَدَاتِ الْعُيُوْنُ وَأَنْتَ حَيٌّ قَيُّوْمُ لاَتَأْخُذُكَ سِنَةٌ وَلاَنُوْمٌ، يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ أَهْدِىءْ لَيْلِى وَأَنِمْ عَيْنِيْ

Doa Dibaca Ketika Sulit Tidur Insomnia Latin

"Allahumma Gharatin Nujum Wa Hadaatil ‘Uyun, Wa Anta Hayyun Qayyum, La Takkhuzuka Sinatun Wala Naumun. Ya Hayyu Ya Qayyum, Ahdi’ Laili Wa Anim ‘Aini"


Arti Doa Dibaca Ketika Sulit Tidur Insomnia

"Ya Allah, bintang-bintang telah redup, mata-mata telah memejam dan Engkau Maha Hidup lagi Maha Terus-menerus mengurus makhluk. Tidak menimpa-Mu rasa kantuk dan tidur. Wahai Dzat Yang Maha Hidup dan Maha mengurusi makhluk, tenangkanlah malamku dan tidurkanlah mataku"

Agar anda tidak lupa bagaimana lafalnya doa tadi silahkan hafalkan dulu bacaanya.

Itulah tadi cara menghilangkan insomnia dengan doa hikmah yang dapat kami sampaikan untuk Anda para pengunjung Blog - Juragan Doa. Semoga menambah manfaat bagi kita semua amin ya robbal alamin, untuk waktu mengamalkannya ada bisa mengamalkan saat Anda terkena insomnia atau saat malam hari.

Wassalamualaikum rahmatullahi wa barakatuh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel