✔ Doa Cara Membuat Orang Yang Membenci Kita Menjadi Cinta - Juragan Do'a -->

✔ Doa Cara Membuat Orang Yang Membenci Kita Menjadi Cinta

Daftar Isi [Tampil]

Doa Cara Membuat Orang Yang Membenci Kita Menjadi Cinta - Juragan Doa. Kita hidup sebagai manusia makanya mau tidak mau kita harus bersosial, sebagai makhluk sosial inilah akan akan menjumpai orang-orang dengan berbagai karakter atau prilaku.

Idealnya dalam agama apapun baik Islam atau katolik dan agama yang lainnya, kita tidak boleh mencari musuh meski hanya 1 orang, tapi pada kenyataanya kita tidak mampu dan sanggup membuat semua orang yang berinteraksi dengan kita menjadi sedang dan suka terhadap kita.

Entah memang karena kesalahan sikap kita yang tidak patut, atau orang tersebut memiliki hati yang jahat, sehingga membenci sama kita tanpa harus memiliki alasan apapun, sebagai manusia yang memiliki kesadaran tentu kita jangan memberi balasan orang yang membenci kita dengan perbuatan yang buruk.

Sikap kita ketika berhadapan dengan orang yang membenci kita, hendaknya selalu sabar dan menganggap tidak ada masalah dengan dia, selama tidak membahayakan dan mengancam fisik kita. Kecuali memang sudah mengarah kepada kekerasan fisik, jika masih secara verbal dan prasangka hendaknya kita selalu menahan diri.

Jika memang kita menyadari berbuat salah kepada orang lain dan menyebabkan kita dibenci maka perbanyaklah doa agar orang lupa kesalahan kita, dan yang paling wajib tentunya kita memohon maaf kepada orang yang telah kita sakiti, agar orang memaafkan kesalahan kita.

Tetapi jika kita dibenci tanpa sebab maka coba cara yang lain seperti mengamalkan doa untuk membalas orang yang menzalimi kita, tentu dengan balasan sewajarnya saja yang sifatnya memberikan pelajaran, agar dia sadar dan memahami kekeliruannya.

Hidup di dunia memang banyak sekali kejutan yang tidak terduga, bagaimana tidak, meski telah mencoba menjalani hidup dengan sebaik-baiknya dalam artian anda selalu berbuat baik menghindari pertikaian atau hal lain yang bersifat negatif.

Namun ada saja hal yang ada di dalam diri anda yang salah dimata orang lain, tidak jarang ada orang membenci Anda tanpa sebab yang jelas, atau mungkin pernah ada masalah di antara anda dengan mereka tapi sulit untuk dimaafkan, sehingga berujung pada kebencian.

Tentu kita tidak ingin hidup seperti ini, jadi sebaiknya kita mengamalkan sebuah doa, agar anda disayangi banyak orang, terutaman orang yang benci dengan anda.

Dan insyaAllah akan berbalik menjadi baik kepada anda, Lalu seperti apa doanya? mari simak dibawah ini:

Doa Cara Membuat Orang Yang Membenci Kita Menjadi Cinta Arab

Doa Cara Membuat Orang Yang Membenci Kita Menjadi Cinta Arab


Arti Doa Cara Membuat Orang Yang Membenci Kita Menjadi Cinta

arti doa membuat pembenci jadi cinta


Tata-cara mengamalkan Doa Cara Membuat Orang Yang Membenci Kita Menjadi Cinta

- Caranya sangat mudah sekali ada amalkan selesai salat sebanyak 40 kali
- Setelah itu bacalah Fatihah 7 kali khususkan untuk orang yang benci terhadap Anda
- Apabila anda sedang difitnah orang maka amalan doa tersbut sebanyak 1000 kali


Maka atas izin dari Allah subhanahu wa ta'ala fitnah yang sedang menimpa anda akan berbalik pada pengirimnya, tetapi kami wasiatkan jangan sampai kita mempunyai rasa dendam dan ingin membalas kepada pembenci kita.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel