✔ Agar Diberi Tambahan Ilmu Yang Bermanfaat Kita Dianjurkan Berdoa Menyebut Asmaul Husna - Juragan Do'a -->

✔ Agar Diberi Tambahan Ilmu Yang Bermanfaat Kita Dianjurkan Berdoa Menyebut Asmaul Husna

Daftar Isi [Tampil]

Juragan Doa - Hampir semua yang kita miliki di Dunia saat ini akan membuat kita terasa berat untuk membawa dan menjaganya, seperti halnya Keluarga. Entah Anak, Orang Tua, Istri atapun Suami, itu semua memerlukan usaha kita untuk memeliharanya. Memberikan perhatian, mengurusi makanan, membelikan pakaian dlsb. Intinya kitalah yang harus menjaganya beda dengan Ilmu yang Bermanfaat.


Selanjut apalagi yang dimiliki kita saat ini? Harta. Ini benar ini sama kita harus menjaganya mempertahankan dari orang-orang yang ingin merebutnya dengan segala cara. Baik merebut dengan kasar seperti merampok, maling, menipu. Atau menginginkan dengan cara halus dengan intrik-intrik keji untuk memanipulasi keadaan agar harta yang kita milik berpindah ke tangannya.

doa agar ditambahkan ilmu yang bermanfaat


Ada satu yang jika kita memilikinya hidup kita akan semakin terasa ringan, terasa hidup kita lebih nyaman dan merasa aman. Apakah itu? itu adalah ilmu yang miliki dan tentunya Ilmu yang bermanfaat. Semakin banyak kita memiliki ilmu yang bermanfaat maka hidup kita akan makin terasa enteng, bahagia dan semakin terasa aman.


Karena ilmulah yang akan menjaga kita, bukan kita yang menjaga ilmu. Beda dengan Keluarga dan Harta, kita yang harus memberikan perhatian dan upaya lebih untuk menjaganya baik dari ancaman orang-orang yang berniat jahat, dan ingin merebut dari kita.


Maka dari itu mulai sekarang kita  berusaha banyak berdoa kepada Allah, sebagaimana telah dianjurkan untuk memperbanyak membaca Asmaul Husna agar ditambahkan kepada diri kita dan keluarga kita, ilmu yang bermanfaat. Karena dengan ilmu yang bermanfaat yang bisa menjaga kita dan bukan sebaliknya kita yang dibuat repot untuk menjaganya.


Kami sedikit ingin berbagi mencoba memberikan kontribusi meskipun hanya sedikit dan bagai setitik air dilautan, membagikan bacaan Asmaul Husna. InsyaAllah dengan rajin mengamalkan ini, dengan Ridho Allah SWT kita akan ditambahkanlah ilmu-ilmu yang membuat diri kita semakin bermanfaat itulah faedah ilmu yang bermanfaat.


Berdoa Menyebut Asmaul Husna Agar Diberi Tambahan Ilmu Yang Bermanfaat 

"Al-Alim"


Arti Asmaul Husna Al-Alim 

"Maha Mengetahui"


Dengan cara Kita belajar dan merenungi ciptaan Allah, tanpa kenal usia, dan tidak kenal waktu itulah salah satu cara menteladani sifat Allah (Al-Alim). Yang berarti Allah Maha Mengetahui, mengetahui yang nampak maupun yang disembunyikan. 


Demikianlah Doa Agar Diberi Tambahan Ilmu Yang Bermanfaat Kita Dianjurkan Berdoa Menyebut Asmaul Husna, Semoga kita selalu ditambahkan oleh Allah SWT ilmu-ilmu yang bermanfaat. Aamiin.


Wassalam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel