✔ Doa Agar Cepat Kebeli Rumah - Juragan Do'a -->

✔ Doa Agar Cepat Kebeli Rumah

Daftar Isi [Tampil]

Sebagai manusia kita mengenali kebutuhan yang disebut dengan kebutuhan sandang pangan dan papan. Dimana definisi papan disini merupakan tempat tinggal. Tentu saja setiap orang memiliki tempat tinggal impiannya. Tempat tinggal juga merupakan hal yang sangat penting bagi keberlangsungan hidup manusia karena di sanalah manusia akan berlindung dari segala macam keadaan berbahaya di lingkungannya dan juga tempat untuk mengistirahatkan dirinya setelah bekerja seharian.

Tempat tinggal bagi manusia lazimnya disebut sebagai rumah. Namun definisi tempat tinggal Tentu saja tidak hanya mengarah kepada rumah melainkan juga seperti kontrakan, Villa, hotel, dan segala ruangan yang dapat kita tinggali untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

Apalagi sekarang ini memiliki rumah sendiri menjadi impian banyak orang. Entah itu rumah minimalis yang sederhana atau rumah mewah yang luas. Memiliki rumah sendiri menjadi resolusi banyak orang terutama bagi pasangan yang baru saja menikah dan akan menempuh hidup baru tentu saja mereka mengharapkan dapat tinggal di rumah begitu kecil namun nyaman untuk keluarga mereka. Untuk itu banyak orang yang bekerja keras untuk mengumpulkan uang demi membangun rumah ntah bagi dirinya sendiri atau untuk keluarga kecilnya kelak.

Selain bekerja keras ketika kita menginginkan sesuatu tentu saja Kita juga harus memintanya kepada Allah Karena bagaimanapun juga allah-lah yang dapat memberikan kita apa yang kita butuhkan dan apa yang kita inginkan. Ketika kita sangat menginginkan rumah hendaklah kita banyak membaca Selawat Nabi dan juga berdoa kepada Allah setiap kesempatan Seraya memperbanyak salat sunnah dan amalan-amalan baik.

Berikut ini merupakan bacaan doa agar bisa cepat kebeli rumah:

doa agar cepat kebeli rumah

Doa Agar Cepat Kebeli Rumah

Allahumma robbal bait as aluka bijahi ahlil bait an tuyassiro li khoiro bait hatta la naqul ya lait.

Arti Doa Agar Cepat Kebeli Rumah

“Ya Allah Engkau pemilik baitullah. Aku memohon dengan wasilah ahlil bait Rasulullah agar Engkau mudahkan untukku sebaik-baiknya rumah sehingga aku tidak mengucap seandainya aku tidak punya rumah.”

Hendaklah kita mengamalkan doa tersebut dibarengi dengan niat dari hati yang bolu serta tidak lupa banyak melantunkan sholawat serta pujian kepada Allah SWT.

Nanti dulu aku juga agar kita senantiasa bekerja keras serta mengamalkan prilaku menabung sejak dini. Semoga kita semua dimudahkan dalam segala urusan serta Allah mempermudah kita dalam tujuan-tujuan baik kita entah itu impian memiliki rumah ataupun hal-hal baik lain yang kita harapkan.

Salam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel