✔ Cara Memelet Orang Yang Kita Sayang Dalam Waktu 1 Malam Melalui Foto - Juragan Do'a -->

✔ Cara Memelet Orang Yang Kita Sayang Dalam Waktu 1 Malam Melalui Foto

Daftar Isi [Tampil]

Mantra Doa Memelet Wanita Melalui Foto - Ada banyak sekali cara untuk memelet seorang wanita yang berkhasiat tinggi, mulai dari menggunakan sarana ilmu pengasihan, ilmu pelet lewat foto, memelet wanita melalu nama, asal jangan mencari doa merebut istri orang saja hehe. Dan lain sebagainya.

Untuk urusan memikat hati wanita memang tidak cukup dengan kata-kata manis dan wajah tampan saja, penampilan yang menarik dan tampan yang rupawan pun tidak menjamin Anda bisa memiliki wanita yang anda inginkan.

Maka tidak heran banyak pria yang menggunakan ilmu pelet dan ilmu pengasihan untuk menunjang keberhasilannya mendapatkan wanita yang diinginkan.

Salah satu alat yang populer dan unik yaitu "Cara memelet wanita lewat foto jarak jauh" Sebuah cara memelet wanita melalui foto yang tergolong ampuh, karena dipercaya energi peletnya dapat langsung menuju target yang diinginkan.

Kelebihan Menggunakan Pelet Wanita Lewat Foto adalah Sebagai Berikut:

1. Pertama aman
Aman yang dimaksud di sini yaitu privasi anda akan terjaga penuh, orang lain tidak tahu jika Anda menggunakan ilmu pelet untuk memikat hati seorang wanita yang anda inginkan, bahkan target anda pun tidak akan pernah terpikirkan, bahwa anda menggunakan cara memelet wanita melalui foto ini.

Rahasia dan keamanan inilah yang kemudian menjadi daya pikat, doa ilmu pelet ini menjadi populer di kalangan para pria.

2. Kedua fokus dan Khusyu
Karena dilakukan oleh anda sendiri pada malam hari, ketenangan yang tercipta dan kesungguhan anda dalam mengamalkan ilmu pelet lewat foto ini, membuat anda memiliki fokus yang sangat kuat juga Anda akan lebih khusyuk dalam melakukan ritualnya. Hal ini pun akan membuat energinya bisa bekerja dengan maksimal.

3. Energi Pelet Sangat Maksimal
Karena dengan cara memelet wanita melalui foto ini akan memberikan energi yang sangat maksimal, karena tidak hanya berdasarkan dari faktor fokus dan khusyunya. Karena anda dalam mengamalkannya dengan melihat foto, maka energi panas yang anda hasilkan akan bekerja maksimal dan menuju target yang tepat, sesuai dengan foto yang Anda gunakan.

Mantra Doa Memelet Wanita Melalui Foto

- Surat Al-Fatihah 

Mantra Doa Memelet Wanita Melalui Foto
- "Allahumma Kun Jali, Kun Jali Asih, Si‭    ‬(Sebut nama orang yang dituju) Teko Welas Asih Menyang Aku, Nabi Waline lyo, Teko Welas Asih Menyang Aku, Saking Kersane Gusti"

Tata Cara Memelet Wanita Melalui Foto

Berikut ini cara melakukan pelet lewat foto, sebelum memulai ritual pelet lewat foto Anda perlu menyiapkan barang-barang berikut ini:

  1. Foto orang yang ingin anda pelet
  2. Baskom kecil atau mangkok air bersih
  3. Kembang setaman


Jika sudah tersedia barang-barang tersebut secara lengkap makan anda sudah siap mengikut ikuti cara memelet wanita melalui foto berikut ini:

  • Pertama isi baskom kecil atau mangkok dengan air bersih sedikit saja
  • Bacakan Surat Al-Fatihah pada air dalam baskom tersebut sebanyak 5 kali
  • Letakkan foto pada telapak tangan kanan anda baca kembali Surat Al-Fatihah sebanyak 5 kali
  • Lalu bacakan mantra berikut ini "Allahumma Kun Jali, Kun Jali Asih, Si‭    ‬(Sebut nama orang yang dituju) Teko Welas Asih Menyang Aku, Nabi Waline lyo, Teko Welas Asih Menyang Aku, Saking Kersane Gusti" Pada foto yang ada di telapak tangan Anda
  • Masukkan foto ke dalam baskom dan bayangkan Anda menemui sukmanya dan menyentuh hatinya si target, visualisasikan dirinya berada pada baskom tersebut demi tercapainya keinginan juga hajat Anda kepadanya.
  • Lalu ambil fotonya dan gunakan air dalam baskom untuk membasuh wajah anda
  • Terakhir simpan fotonya si target di dalam laci atau di tempat yang aman dan bersih


Ilmu pelet melalui foto ini khasiatnya akan sangat terasa, jika anda lakukan secara rutin dan pada malam dimana hari weton orang yang anda tuju tersebut. Namun apabila anda tidak mengetahui wetonnya pun juga tidak apa-apa.

Demikianlah  kami ijazahkan "Cara memelet wanita melalui foto" yang bisa anda terapkan langsung untuk mendapatkan hatinya.

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan sepiritual anda, jika anda merasa informasi di atas bermanfaat untuk anda silahkan like atau komen dibawah ini, untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia spiritual dan ilmu-ilmu pengasihan terdasyat diblog kami.

Wasallam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel