✔ JANGAN KAGET SUAMIMU BERUBAH!, llmu Doa Penunduk Suami Pemarah - Juragan Do'a -->

✔ JANGAN KAGET SUAMIMU BERUBAH!, llmu Doa Penunduk Suami Pemarah

Daftar Isi [Tampil]

 JANGAN KAGET! Suamimu Berubah. Ilmu Doa Penunduk Suami Pemarah - Juragan Doa. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh  - Bismillahirrohmanirrohim  Alhamdulillah kita bertemu lagi bersama kita blog Juragan Doa.

Pada postingan kali ini kami hendak bagikan mengenai "Ilmu Doa Penunduk Suami" Amalan ini hanya bisa dikerjakan oleh seorang wanita atau Seorang Istri.

Amalan ini adalah untuk menundukkan suami anda yang sering marah, suka menjadi pemabuk, tidak mau dinasehati, atau suka selingkuh.


doa amalan penunduk suami pemarah


Jadi amalan ini kami buat dan dibgikan untuka Anda, karena memang pada kenyataannya di dalam kehidupan kita masih banyak suami yang pemarah, pemabuk, suka selingkuh dan tidak mau dinasehati. Dan itu jumlahnya cukup banyak sekali dan mungkin ada disekitar kita.

Tetangga kita atau keluarga kita yang suaminya seperti itu, jadi amalan ini kami khususkan buat wanita atau istri yang sudah tidak bisa lagi menasehati suaminya, agar jangan marah jangan pemabuk dan, jangan selingkuh.

Amalan ini tidak berlaku untuk pria atau suami dan amalan ini Insya Allah ampuh dan mujarab namun,  dan kami baiatkan sebelumnya jika anda mengamalkan amalan atau doa ini jangan gunakan untuk main-main atau jangan gunakan untuk menundukkan suami Anda, sehingga suami Anda posisinya berada dibawah Anda. Karena walau bagaimanapun seorang suami tetaplah seorang kepala keluarga yang bertanggung jawab terhadap keluarga.

Amalan Doa Penunduk Suami Pemarah Arab

وَذَلَّلْنَٰهَا لَهُمْ فَمِنْهَا رَكُوبُهُمْ وَمِنْهَا يَأْكُلُونَ
Baca 111 Kali

Amalan Doa Penunduk Suami Pemarah Latin

Wa żallalnāhā lahum fa min-hā rakụbuhum wa min-hā ya`kulụn

Arti Amalan Doa Penunduk Suami Pemarah

Dan Kami menundukkannya (hewan-hewan itu) untuk mereka; lalu sebagiannya untuk menjadi tunggangan mereka dan sebagian untuk mereka makan.

Tata caranya Tata-cara Amalan Doa Penunduk Suami

  1. Yang pertama Anda ambil 7 helai rambut target (suami anda) harus yang ada akarnya, Jadi silakan Anda ambil rambut suami Anda harus yang ada akarnya, jadi yang langsung tercabut dari kepala bukan yang patah atau potongan rambut.
  2. Terus Anda gulung ke Kayumanis, ukuran Kayu Manis lebih kurang sepanjang jari kelingking,  Anda bungkus dengan daun sirih dan diikat lagi dengan benang jahit 7 Warna.
  3. Setelah itu Anda baca ini anda hafal kan dulu ayat 72 Surat Yasin itu diatas, anda baca sebanyak 111 kali.
  4. Setelah anda selesai membacanya Anda tiupkan ke gulungan tadi sebanyak 3 kali


Lali Anda simpan ditempat yang tidak diketahui suami atau pasangan anda, jadi Silakan anda catat dulu Tata caranya, jika anda ingin mengamalkan amalan ini silakan kerjakan, kami sudah ijazahkan amalan ini. Mudah-mudahan suami Anda bisa menjadi orang yang lembut dan penuh kasih sayang kepada anda.

Pada postingan kali ini hanya ini yang dapat kami bagikan, Semoga amalan penunduk suami pemarah ini bisa bermanfaat untuk anda terutama kita semua.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh - Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel