✔ Tips Ampuh Membuat Jualan Anda Laris Ramai Pembeli - Juragan Do'a -->

✔ Tips Ampuh Membuat Jualan Anda Laris Ramai Pembeli

Daftar Isi [Tampil]

Juragan Doa - Tips Ampuh Membuat Jualan Anda Laris Ramai Pembeli. Setiap orang tentu ingin bisnisnya maju, dagangannya laris. Akhirnya semua cara ditempuh dari yang sifat lahir seperti mengiklankan produk jualaannya dll. Tetapi ada yang menyertai dengan usaha batin berupa doa, seperti mengamalkan doa agar dagang laris atau doa pelarisan dagangan ya.. intinya tujuan utama sama supaya supaya dagangan atau jualannya laris terus dan banyak ramai pembeli.

Tapi pada postingan kali ini kami akan memberikan tips yang lain supaya dagagan anda laris terus, akhirnya jualanpun ramai pembeli dan tentunya inysaallah berkah, kami pastikan jika anda lakukan dengan ikhlas dan yakin bisa memanggil dan banyak pembeli yang tertarik untuk membeli jualalan anda.

Tentunya tips ini kami khususkan bagi anda seorang penjual, seorang pedagang, ataupun seorang pebisnis, yang ingin usahanya maju dan dagangannya laris dan seterusnya.

Apakah anda ingin jualan agar laris?.. Di situ kami berikan solusi yaitu "Doakan kompetitor Anda" ini juga bisa membuat bisnis anda melejit dan dagangan anda laku keras.



Tapi kali ini berbeda meskipun tema yang sama, kami berikan cara yang berbeda secara spiritual yang bisa anda lakukan, tetapi memang ini butuh dilatih.

Membahas soal jimat laris manis, bukan kami membahas tentang benda-benda spiritual atau apapun bukan, apapun itu karena pada dasarnya semuanya adalah pemrograman pikiran juga.

Kami di sini ingin menjelaskan kaitanya dengan usaha. Baik lahir maupun batin yang bisa anda lakukan, begitu banyak orang yang sedang punya usaha ingin agar usahanya maju, ingin agar Jualannya laris, ingin agar omset nya naik, tidak bisa kita pungkiri.

Tips Ampuh Membuat Jualan Anda Laris Ramai Pembeli

Tips & Trik yang harus di lakukan ketika Anda Jualan Online


Ada satu kesalahan sikap, ketika orang berjualan kita sudah melakukan usaha apapun, sudah pasang iklan misalnya, sudah pasang banner, sudah pasang yang promo, sudah memberikan diskon dan sebagainya.

Ini adalah secara lahiriyah kita melakukan apapun, kalau anda jualan di online sudah pasang iklan di FB atau di Instagram Ads misalnya, kemudian mungkin ada yang endorse. Intinya adalah Anda mengeluarkan budget iklan untuk usaha anda, untuk jualan Anda agar usaha anda bisa laris, bisa maju.

Langkah Dzohir Ketika Anda Jualan Offline


Begitu juga bagi yang jualan offline, beberapa cara lahiriah yang harus anda lakukan diantaranya adalah:

  1.  Membuat toko semenarik mungkin displaynya
  2.  Produknya ditata serapi mungkin
  3.  Kemudian banner-nya tulisannya dibuat sejelas mungkin, semenarik mungkin. Agar orang yang lewat itu tertarik dan berkunjung dan akhirnya mau beli.

 

Satu hal yang ingin sampai kami sampaikan disini, ketika anda menawarkan barang anda ataupun jasa, Anda kemudian sudah mengiklan, sudah menginformasikan kepada banyak orang tentunya, anda akan ingin agar jualan Anda laris, saat anda melakukan usaha lahiriyah sedemikian rupa dengan berbagai macam cara.

Tetapi batin anda itu bernafsu agar jualan Anda Laris, dagangannya Laku keras, maka biasanya malah tidak laku keras, tidak sesuai dengan harapan Anda, karena saat anda melakukan usaha lahiriyah kemudian batiniah Anda penuh nafsu, agar usaha anda benar-benar laku, barang anda terjual habis atau terjual banyak dan seterusnya.

Maka di sini ada ketidaksinkronan, ada nafsu di sini, ada pengharapan yang terlalu besar. Sehingga tidak ada pelepasan kemelekatan. Ketika anda melepas kemelekatan anda, anda melepas keinginan anda. Maka di situlah kemudahan.

Biasanya orang-orang yang jualannya laris mereka tidak terlalu berharap akan hasilnya, mereka secara lahiriyah tetap melakukan upaya, yaitu iklan, kemudian menawarkan produk dan barang maupun jasanya semaksimal mungkin, tetapi di ranah batiniah spiritual tidak berharap.

Mau laku Alhamdulillah.. Tidak pun tidak masalah... Dan niatnya adalah ketika dia jualan itu membantu orang lain, juga tidak serta merta ingin mendapatkan uang dari para customernya.

Coba cek diri anda ketika jualan, kesadaran anda itu berada di level mana?.. Apakah kesadaran anda itu berada di level menuju nafsu agar jualan anda itu Laku keras, atau anda tidak terlalu berharap akan hasilnya.

Biasanya orang yang tidak terlalu berharap inilah dengan tetap melakukan usaha secara lahiriyah itu malah Laku keras, karena dia sudah di level melepaskanmu kemelekatan. Berbeda kalau misalnya Anda secara lahiriyah melakukan usaha, tetapi secara batiniah Anda penuh nafsu.

Ini yang menjadi persoalan langsung, ini yang menjadi penghambat, ini yang menjadi kendala dari apa yang anda harapkan sebenarnya. Itu sebabnya banyak sekali orang yang mengeluh ujung-ujungnya, atau pada akhirnya mereka mengeluh "kenapa ya, saya sudah melakukan usaha ini dan itu tetapi Kok belum juga berhasil?" Karena usaha yang dilakukan itu tidak dibarengi dengan keberserahan.

Melepas kemelekatan itu adalah wujud dari keberserahan, tidak terlalu berharap itu adalah wujud dari kepasrahan. Kebanyakan orang tidak seperti itu, mereka itu melakukan usaha lahiriyah, tetapi juga batinnya itu belum bisa berserah.

Coba anda cek saat omset anda bagus, Anda amati! Kemudian ketika omset Anda turun, Anda amati batin Anda seperti apa. Dan biasanya memang begitu ketika omset anda kurang bagus batin anda itu dipenuhi dengan nafsu, di penuhi dengan pengharapan yang besar, dipenuhi dengan keinginan yang menggebu-gebu.

Berbeda ketika anda sedang bagus-bagusnya, batin anda itu bisa bersuara, kemudian Anda bisa melepaskan melekatkan, dan anda tidak peduli hasilnya nanti seperti apa, karena anda sudah menyerahkan segalanya kepada Allah.

Bukankah memang seharusnya hidup harus begitu, tidak hanya dalam dunia penjualan, dalam dunia usaha,  tapi dalam hidup dalam karir Anda, yang meniti karir. Kemudian pekerjaan anda, anda menjadi seorang pekerja dan seterusnya.

Semuanya secara lahiriyah perlu Anda upayakan, tapi secara batin Anda perlu memasrahkan kepada Allah. Ketika Anda bisa melakukan itu maka kemudahan dalam hidup anda bisa anda capai.

Dan ini memang tidak mudah, sekali lagi ini memang tidak mudah, karena dari dulu sampai sekarang kita sudah terlatih, untuk menyirami ego kita, kita sudah terbiasa untuk meninggikan nafsu.

Karena semuanya itu adalah semacam bertentangan semacam paradoks, salahnya kita melakukan usaha secara batin yang harus kita benahi, kita perlu berserah, batinnya kita tidak berharap tetapi secara lahiriyah kita melakukan usaha sesuai dengan tujuan kita.

Ketika kita bisa melakukannya, maka kehidupan kita menjadi mudah. Bahkan hal-hal yang diluar ekspektasi kita bisa kita dapatkan.

Baik itu saja sahabat yang bisa kami sampaikan, silakan Anda berlatih untuk itu memang tidak mudah, tapi perlu Anda latih, tanpa Anda latih Anda tidak akan bisa, karena sebenarnya hidup kita itu bergantung pada latihan kita itu.

Itu saja yang bisa kami sampaikan, kami doakan agar hidup anda berlimpah. Bagi anda seorang penjual, pedagang, pembisnis, kami doakan agar jualan anda selalu laris, usaha anda semakin maju, dan Anda bisa mendapatkan berlimpah rezeki.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel