✔ Rahasia Pria Perkasa Tahan Lama Tanpa Obat Kuat - Juragan Do'a -->

✔ Rahasia Pria Perkasa Tahan Lama Tanpa Obat Kuat

Daftar Isi [Tampil]

Halo Juragan Doa - Rahasia Pria Perkasa Tahan Lama Tanpa Obat Kuat. Kita semua setuju sebagai pria dewasa pasti sangat ingin bisa membuat pasangannya bahagia dalam urusan hubungan suami istri, akhirnya segala macam cara untuk kuat seks di coba.

Ada yang rajin mengkonsomsui jamu kuat, mungkin sebagai minuman racikan atau ramuan supaya mampu tahan lama dengan cara yang sangat sederhana, di pasaran kita pasti pernah melihat warung-warung yang menjajakan atau menjual jamu kuat untuk pria dewasa ini, ya seperti  toko jamu disitu tersedia jamu kuat untuk pria tentunya.

doa kuat seks

Kali ini kami akan membagikan rahasa amalan perkasa tanpa jamu kuat, yang mudah-mudahan kita semua diberikan kemudahan umur sehat afiat, mendapat ampunan kasih-sayang keberkahan keridhaan dari Allah tak ada Amin ya robbal alamin.

Kami akan mengijazahkan amalan yang memiliki keutamaan besar, dapat mengobati perabotan pria yang bejat atau sudah KO, yang sering lembek jarang ereksi.

Sangat perlu untuk mengamalkan amalan ini!.. Yang namanya perabotan laki kalau lembek dia sulit untuk melakukan hubungan seksual, di masukan jadi melehoy barangnya udah kaya kanebo basah.

Kasian perempuan "Naudzubillah" Kalau seksual perempuan belum terpenuhi tapi si lelaki susah buat tegas,  buat bijaksana tidak akan bisa, karena punya sifat tegas kalau dalam urusan seksual si lelaki belum bisa mengalahkan istrinya. Oleh karena itu tips ini sangat bermanfaat bagi orang yang punya masalah dalam problem alat vitalnya.


Rahasia Pria Perkasa Tahan Lama Tanpa Obat Kuat

Yaitu dengan membaca 7 dari Asmaul Husna nama. Nama terbaik dari Allah ta'ala disebutkan oleh Syekh Maul Ainnain Bin Fadil Asinkiti  tentang 7  Nama Asmaul Husna ini:

1. Al Qadir
2. Al muqtadir
3. Al Qayyum
4. Al Qawiyy
5. Al Matin
6. Al mutakabbir
7. Al Muhaimin


Cara mengamalkannya

- Baca Asmaul Husna diatas Pagi 100 Kali Sore 100 Kali

Siapa yang membacanyanya "manistadamma 'ala qiroatihi mi'atan shobahan wamasha'an layad ufu dzakaruhu abaddan"
 
Artinya:
Dan siapa yang baca sama tadi pagi 100, sore 100. Maka alat vitalnya nggak bakal ngampleh nggak bakal lemes, kayak kedebong digebukin kaso"

Jadi kalau kemaluan kita, alat vital kita selalu kencang, terus kita bisa berkali-kali melakukan hubungan seks, dalam durasi yang lama. Itu perempuan saking kegurihannya walaupun udah melakukan hubungan seksual. Dia mencuci, dia masak, dia ke pasar. Seakan-akan barang kita masih ada di dalam apem bewoknya.

Sebuah keutamaan besar yang telah teruji coba oleh para ulama, sangat membantu sekali terutama bagi para lelaki yang punya masalah perabotannya bejat (turun mesin).

Ini bagus sekali untuk diamalkan Adapun sanad amalan ini saya riwayatkan dari guru saya, bapak Pof. Dr. Asyayid Adil Al-Alami beliau meriwayatkan dari Al Arif Billah as Sayyid Idris bin Muhammad bin Abid Al-Iraqi beliau meriwayatkan dari Al-Qhodi Ahmadu Syuqairi beliau meriwayatkan dari Asyayyid Billah  Sayyidi m'aul ainnain fadhil Al Hasani asyinqiti radhiallahu'anhu.

Mudah-mudahan dengan Amaliah Asmaul Husna, nama-nama keagungan Allah dengan mengamalkan nya. Mudah-mudahan benar-benar menjadi obat dalam diri kita, benar-benar menjadi obat bagi penyakit kita, mudah-mudahan banyak manfaatnya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel