✔ Rahasia Ilmu pengasihan Tepuk Bantal Paling AMPUH - Juragan Do'a -->

✔ Rahasia Ilmu pengasihan Tepuk Bantal Paling AMPUH

Daftar Isi [Tampil]

Alhamdulillah para sahabat pengujunjung - Juragan Doa yang kami hormat, pada kesempatan ini kami kembali sajikan tema "ilmupelet" ya memang mungkin topik "amalan doa pengasihan" cukup populer di pencarian google, kali ini mungkin teman-teman sebagian sudah banyak yang tahu "tepuk bantal" yup cara memelet orang yang kita sayang dalam waktu 1 malam, seperti itu banyak orang yang mengatakan.

Sebelum kita kupas lebih dalam lagi berkenaan "doa mantra pengasihan ajian tepuk bantal" ini, konon banyak ahli spiritual yang yang mengatakan pengasihan ampuh cukup ampuh sebagai mantra pemikat wanita lewat mimpi dan sebagai sarananya ilmu yang khusus dengan menyalurkannya melalui tepuk atau menepuk bantal.



pengasihan atau mantra tepuk bantal ini banyak pria yang mencari-cari tujuannya hanya satu yaitu ingin membuat wanita idamannya tergila gila, ada sebagian yang bilang ilmu ini merupakan mantra dari suku bugis biasa disebut pengasihan tepuk bantal.

 

pengasihan ilmu tepuk bantal

Asal Mula Pengasihan Tepuk Bantal


Tapi doa pengasihan tepuk bantal tidak sepenuh benar dari daerah bugis, sebab ada juga kami menemukan ilmu pengasihan tepuk bantal dalam bahasa jawa atau pengasihan jowo.


Baiklah sahabat tidak usah berbelit-belit lagi, mungkin teman-teman sudah tidak sabar ingin mengetahui dan mengamalkan dan seklaigus ingin cepat merasakan kehebatan dari Rahasia Ilmu pengasihan Tepuk Bantal Paling Ampuh ini.


Mantranya Sebagai Berikut :

Rahasia Ilmu pengasihan Tepuk Bantal Paling AMPUH

mantra ajian tepuk bantal

Tepuk bantal panggil semangat
Semangat datang dalam mimpi
Aku tak menepuk bantal
Aku menepuk jasad dan roh…
Satu badan dua nyawa
Satu jasad dua nyawa
Rindu kasih dan sayang
Goncangkan jasad dan roh…
Aku tak melipat tangan
Aku melipat hati… terbuka kepadaku
Sri pengasihku sri dali putih
Berkat di iringi sang semar
Berkat doa lailaha illallah muhammad rasullullah.”


Berikut Tata cara Mengamalkan Ilmu pengasihan Tepuk Bantal

1. Bacalah Doa Mantra Pengasihan tepuk bantal diatas sebanyak 3 kali, jangan lupa pada kalimat (Aku menepuk jasad dan roh (isi nama wanita yang dituju), dan Goncangkan jasad dan roh (isi dengan nama wanita yang dituju), dan Aku melipat hati (isi dengan nama wanita yang dituju).

2. Selesai membaca mantra dengan sempurna lalu tepuklah bantal yang hendak kita pakai tidur sebanyak (7 kali).



Disclaimer:

Ilmpu pengasihan jarak jauh tepuk bantal ini efeknya sangat dasyat banyak yang sudah membuktikannya, jadi janganlah untuk bermain-main. Kalau dirasa sudah mampu niatkan untuk melamar dan berumah tangga.

Pembahasan apapun tentang keilmuan sejatinya bisa menjadi bertambahnya khasanah pengetahuan kita tentang sebuah ilmu Allah, Pantaslah jika ada perkataan seandainya seluruh pohon dijadikan pena untuk dan air laut dijadikan tinta untuk mencatat ilmu yang diturunkan oleh Allah SWT, niscaya tidak akan mampu mencatat ilmu Allah.

Jadi kesimpulannya ini hanya sumbangsih sangat sedikit sekali dari niatan kami, sekedar melestarikan ilmu-ilmu warisan dari leluhur nenek moyang kita, supaya anak-cucu kita kelak mengetahui dan syukur-syukur mampu menguasai dan merasakan dari manfaat keilmuan pengasihan tepuk bantal tersebut.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel