✔ Doa Memohon Biar Di Beri Kekuatan Fisik dan Mental dari Allah SWT - Juragan Do'a -->

✔ Doa Memohon Biar Di Beri Kekuatan Fisik dan Mental dari Allah SWT

Daftar Isi [Tampil]

Setiap orang ingin hidup dengan sehat. Baik sehat secara jasmani maupun secara rohani sehat juga merupakan salah satu rezeki dari Allah yang patut kita syukuri. Karena dengan memiliki hidup yang sehat kita dapat menjalani kehidupan ini dengan lebih baik.

Inilah Mengapa menjaga kesehatan itu penting dan bersyukur atas kesehatan yang sudah Allah berikan itu sesuatu harus melakukan kritik ketika kita ingin sehat secara jasmani maka yang akan kita lakukan ialah berolahraga usaha lain yang akan kita lakukan agar kita bisa sehat secara jasmani ialah makan makanan yang sehat dan menjaga pola hidup kita agar tetap teratur.

Sedangkan kesehatan secara rohani dipelihara dengan mendekatkan diri kepada Allah, berpikiran positif dan menjaga ibadah kita serta rutin membaca Alquran. Semua akan mendatangkan ketenangan batiniah kepada diri kita sendiri.

Kesehatan jasmani atau kesehatan fisik sangatlah lah penting untuk dijaga karena ketika fisik kita dalam keadaan yang sehat maka kita dapat melakukan aktivitas kita dengan baik dan ketika tubuh kita sehat kita akan menjadi lebih bahagia. Namun kesehatan mental atau rohani kita juga tidaklah kalah penting karena itu akan mempengaruhi pikiran dan tingkah laku kita.

Kesehatan mental sangatlah penting untuk diperhatikan karena banyak sekali hal-hal yang tidak baik yang terjadi ketika kesehatan mental seseorang menurun. Selain hal-hal yang tadi telah disebutkan yang dapat dilakukan untuk menjaga dan mendapatkan kesehatan fisik dan kesehatan mental Kita juga harus meminta dan berdoa kepada Allah agar Allah memberikan kesehatan kepada diri kita.

Doa tersebut dapat dilakukan ketika kita selepas salat atau ketika berada di waktu-waktu yang baik lainnya.

Bacaan Doa Memohon Kekuatan Fisik Arab;

doa diberi kekuatan fisik

Bacaan Doa Memohon Kekuatan Fisik Latin;

Allahumma maalikal mulki tu’tiil mulka man tasyaa-u watanzi’ul mulka mimman tasyaa-u watu’izzu man tasyaa-u watudzillu man tasyaa-u biyadikal khairu innaka ‘ala kulli syai-in qadiirun.

Artinya:

"Wahai Tuhan Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapapun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapapun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapapun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapapun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Makakuasa atas segala sesuatu."

Bacaan Doa Memohon Biar Kuat Mental  dari Allah SWT Arab;

doa diberi kekuatan mental



Bacaan Doa Memohon Biar Kuat Mental  dari Allah SWT Latin;

Qaddarallaahuu wa maa syaa-a fa‘ala.

Artinya:

"Allah telah menentukan takdirnya dan Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki."

Kita harus senantiasa mendekatkan diri kepada Allah dan tidak lupa untuk melakukan kewajiban-kewajiban kita agar Allah juga akan memberikan kekuatan baik kekuatan jasmani dan rohani kepada kita. Tidak lupa kita harus senantiasa berusaha untuk menjaga pola hidup kita agar tetap sehat dan menjaga agar kita senantiasa berpikiran positif dan berusaha untuk selalu hidup dengan baik. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar dapat menjaga keluarga keluarga kita.

Semoga bermanfaat

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel