✔ Doa Jika Istri Anda Mau Agar Cepat Hamil - Juragan Do'a -->

✔ Doa Jika Istri Anda Mau Agar Cepat Hamil

Daftar Isi [Tampil]

Juragan Doa - Hamil atau mengandung merupakan impian dari semua wanita yang normal yang sudah berumah tangga. Bahkan buat kedua pasangannya baik istri maupun suami, ada pertanyaan kenapa pasangan yang baru kebanyakan ingin buru-buru agar cepat hamil?..

Banyak sekali alasan dalam menjawabnya, ada yang bilang biar dalam rumah tangga tidak kesepian ketika sudah hadir sang buah hati, ada juga yang menjawab supaya ketika kedua orang tuanya masih mampu membiayai anak-anaknya, karena kondisi badannya masih sehat dan anak-anaknya sudah besar dan bersekolah.

Tapi disini kita tidak membicarakan alasan kenapa pasangan yang sudah menikah mau agar istrinya cepat hamil dan dikarunia anak dalam kandungannya. Tapi lebih kepada memberikan salah satu cara  dengan doa agar cepat hamil, yang mana ini bisa insyaAllah berguna untuk menambah kesuburan rahim si wanita tersebut.

#1. Doa Jika Istri Anda Mau Agar Cepat Hamil

Doa Nabi Zakaria


Doa Jika Istri Anda Mau Agar Cepat Hamil
Latin:


Robbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa


Artinya:


“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” (Ali-Imraan:38).

#2. Doa Jika Istri Anda Mau Agar Cepat Hamil

Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya:


“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa (Al-Furqan: 74)

#3. Doa Jika Istri Anda Mau Agar Cepat Hamil

Doa Nabi Ibrahim


Robbi hablii minasholihiin

Artinya:


“Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.” (As-Shaffat: 100)

Demikianlah doa yang bisa kami bagikan: Doa Jika Istri Anda Mau Agar Cepat Hamil, semoga bisa menjadikan sebagai manfaat untuk kami terutama, dan umumnya buat kita semua para pembaca yang kami hormati. Sekian dari kami..

Salam - Juragan Doa




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel