✔ 5 Tips Cara Mengambil Hati Calon Mertua untuk Menjadi Menantu Idaman - Juragan Do'a -->

✔ 5 Tips Cara Mengambil Hati Calon Mertua untuk Menjadi Menantu Idaman

Daftar Isi [Tampil]

Semua orang pasti ingin menjadi menantu idaman, nah dibawah ini sangat cocok untuk anda yang mungkin sebentar lagi akan menjadi calon menantu, atau mungkin sudah menjadi menantu bagaimana cara mengambil hati calon mertua, cara mengambil hati orang tua pacar laki-laki maupun perempuan.

Disini kana kami beberkan 5 tips cara mengambil hati mertua, disamping anda juga harus memilih kata kata untuk meyakinkan calon mertua bahwa anda merupakan calon memantu idaman dari semenjak pertemuan pertama.

Sebagai calon menantu kita harus banyak belajar hal-hal yang baru, yang selama ini mungkin kita belum pernah terpikirkan sebelumnya, misal seperti sikap kita cara menghadapi calon mertua, cara mendekati calon mertua bagi wanita, cara mengambil hati calon mertua yang mungkin tidak setuju atau kurang setuju.



Nah dengan 5 tips cara meluluhkan hati mertua dan menjadi menantu idaman karena pandai bermain kata-kata dalam hal mengambil hati orang tua pacar kita bisa merubah image kita di depan mertua sebagai menantu yang baik dan idaman para mertua.

5 Tips Ini Bisa Anda terapkan agar disayang mertua,menantu pastinya ingin disayang mertua seperti anaknya sendiri, namun di luar sana masih ada mantu yang tidak disayang mertua nya, ada saja hal yang membuat keduanya tidak harmonis. Sehingga mempengaruhi hubungan dalam rumah tangga.

✔ 5 Tips Cara Mengambil Hati Calon Mertua

5 Tips Cara Mengambil Hati Calon Mertua untuk Menjadi Menantu Idaman


Kira-kira apa saja aja tips yang bisa dilakukan agar disayang mertua? yuk simak tipsnya berikut ini;

1. Bisa masak (Pintar memasak)

Misalkan anda ndak bisa masak, cobalah belajar untuk bisa masak belajar masa bisa sendiri atau berdua dengan mertua. Pasti lebih seru sambil mengakrabkan diri dengan mertua.

2. Berperilaku Positif

Untuk bisa menjadi mantu yang disayang mertua, sudah seharusnya Anda berperilaku positif dengan semua orang termasuk dengan kedua mertua Anda.

3. Menghormati Mertua

Unggah-ungguh dan sopan santun harus ada dalam diri anda, agar mertua tahu bahwa anaknya tidak salah dalam memilih pasangan.

4. Berikan Perhatian

Jika anda masih tinggal bersama mertua, sudah selayaknya anda memberikan perhatian pada kedua orang tua suami, atau kedua orang tua istri anda. Anggap lah beliau ini orang tua Anda, sehingga Anda bisa memberikan perhatian penuh kepadanya.

5. Komunikasi yang Baik.

Selalu jaga komunikasi dengan mertua, bagaimanapun beliau merupakan ayah dan ibu dari pasangan anda, dan juga ayah ibu anda dan anda harus bisa menjaga komunikasi baik dengan beliau.

Nah itulah tadi beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan hati mertua Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan kasih sayang dan perhatian nya.

Memohonlah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar diberikan rahmat serta dilancarkan segala hajat Anda wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Salam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel