✔ Ucapan Doa Untuk Orang Sakit, Supaya Cepat Sembuh - Juragan Do'a -->

✔ Ucapan Doa Untuk Orang Sakit, Supaya Cepat Sembuh

Daftar Isi [Tampil]

Setiap manusia yang hidup sudah barang tentu pernah mengalami apa yang namanya sakit,  ya mungkin meskipun begitu tidak menutup kemungkinan ada sebagian kecil Allah berikan anugerah lebih didalam perjalanan hidupnya tidak pernah mengalami sakit.

Tapi intinya kita sebagai manusia bukan terletak pada sakit atau tidak pernah sakitnya yang menjadi persoalan tapi bagaimana dalam menyikapi keduanya, bisa mengambil hikmah terbesar dari kejadian tersebut sebagai kasih sayang dari Allah SWT.

Ketika kita sedang diberikan cobaan mengalami sakit, baik ucapan dan perbuatan kita harus tetap kita jaga supaya menjadi doa agar supaya kita semoga cepat lekas sembuh,  dibawah ini kami juga bagikan doa yang sangat baik diamalkan supaya kita segera di beri kesembuhan oleh Allah SWT.

Doa ini juga di ambil dari kisahnya Nabi Ayyub Alaihissalam yang menderita sakit, tapi beliau dalam sakitnya sangat ridho dan ikhlas dalam menjalaninya. Dan ini kita sangat mafhum sekali karena beliau adalah memang derazatnya sebagai Nabi.

Tapi tentunya patutlah kita mengambil ibrah agar menjadikan pelajaran untuk kita bisa terapkan dalam keseharian kita.

Ucapan Doa Untuk Orang Sakit, Supaya Cepat Sembuh


 Nabi Ayyub dengan tanpa putus ada dan terus berdoa memohon kesembuhan dengan berdoa kepada Allah.

Doa Nabi Ayyub AS tercatat dalam sejarah diceritakan di Alquran Surat Al Anbiyaa ayat 83. Berikut lafal doa tersebut.

doa nabi ayyub as ketika sakit

"Robbi annii massaniyadh dhurru wa anta arhamar roohimiin."


Artinya: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan Engkau adalah Tuhan Yang Maha Penyayang di antara semua penyayang."



Selanjutnya ada doa yang kedua yang bisa juga kita gunakan sebagai doa untuk memohon kesembuhan kepada Allah SWt.

Bismillah, bismillah, bismillah. U'idzuka bi izzatillahi wa qudratihi min syarri ma ajidu wa uhadziru. As’alullahal 'adhima rabbal 'arsyil 'adhim an yasyfiyaka.


Artinya: "Dengan nama Allah, dengan nama Allah, dengan nama Allah, aku lindungi kamu berkat kemuliaan Allah dan qudrah-Nya dari kejahatan barang yang aku rasakan dan yang aku khawatirkan. Aku memohon kepada Allah Yang Maha Besar, Tuhan Arasy yang maha besar agar Dia menyembuhkanmu."


Demikianlah Ucapan Doa Untuk Orang Sakit, Supaya Cepat Sembuh. Yang bisa kami bagikan untuk teman-teman pengunjung setia blog Juragan Doa, semoga bisa menjadikan kita bermanfaat lagi terutama untuk kami yang membagikan khususnya, dan umumnya untuk kita semua. Aamiin

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel