✔ Masyaallah Ternyata inilah Doa Supaya Dagangan Laris Terus - Juragan Do'a -->

✔ Masyaallah Ternyata inilah Doa Supaya Dagangan Laris Terus

Daftar Isi [Tampil]

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..


Doa Supaya Dangan Laris Terus - Di tengah pandemi seperti sekarang ini di mana banyak sekali PHK, atau banyak orang yang kehilangan mata pencahariannya, semua itu membuat kita berfikir keras dan memutar otak bagaimana cara nya agar kita bisa terus bertahan di tengah suasana yang sulit dan serba susah.

Berdagang  atau berjualan adalah salah satu dari beberapa pintu rezeki. Bahkan Rasulullah SAW saat remaja juga berdagang barang-barang milik Sayyidah Khodijah yang menjadi istri Beliau. Berdagang juga merupakan salah satu cara menjalankan perintah Allah sebagai usaha menjemput rezeki. Firman Allah SWT:

"Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiir."

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

Ini adalah doa yang bisa kita baca supaya dagangan kita bisa laris, Di dalam berdagang selain mencari rejeki kita juga harus mencari keberkahan dan jangan melakukan apa yang Allah tak suka salah satunya yang Allah tidak disukai ialah mengurangi timbangan, karena mengurangi timbangan akan berat hisabnya.

Doa mencari rejeki yang baik dan berkah, kita selain mencari rejeki baik itu dengan cara berjualan maupun dengan cara yang lain yang terpenting adalah dengan cara yang halal, karena selain cari rejeki mencari keberkahan adalah yang utama juga.

Bersolawat untuk dagangan supaya laris manis dan berkah, selain berdoa kita juga bisa mengamalkan membaca solawat agar daganagn laris dan berkah, berikut ini adalah salah satu contoh solawat yang bisa kita baca agar dagangan kita laris dan berkah.

Doa Supaya Dagangan Laris Terus


Masyaallah Ternyata inilah Doa Supaya Dagangan Laris Terus

Latin:

Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin sholatan tuwassi’u biha ‘alainal arzaqa wa tuhassinu biha lanal akhlaqa wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallim.

Artinya:

"Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw, rahmat yang meluaskan rezeki bagi kami, yang menjadikan akhlak kami baik, dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada segenap keluarga dan sahabatnya.

Dagangan bisa maju dan berkah tentunya impian dan tujuan dari semua pedagang, namun bagaimana caranya agar jualannya laku dan berkah tentunya ada ada cara dan trik nya agar jualan kita bisa maju dan berkah.

Ingat, pada dasarnya setiap manusia menginginkan hal yang sudah pasti hasil akhirnya. Konsumen Anda mengharapkan agar dirinya tidak tertipu oleh jualan Anda, berharap harga yang murah, kualitas produk yang baik, dan lain sebagainya.

Cantumkan label best seller atau produk terlaris di beberapa produk yang hendak Anda naikkan target omset penjualannya. Dengan menyantumkan label best seller, calon pembeli diajak untuk menyimpulkan bahwa produk tersebut adalah sungguh-sungguh bagus kualitasnya, sehingga menjadi produk yang paling laris di antara produk lainnya.

Trik ini mungkin adalah trik favorit bagi para calon pembeli. Trik ini menganjurkan Anda untuk menyertakan bonus atau discount bagi pembeli yang membeli produk yang Anda tawarkan.

Bonus atau discoun mungkin terkadang menimbulkan tambahan beban biaya yang harus Anda keluarkan. Oleh karena itu, jangan sampai Anda salah berhitung biaya total untuk menetapkan harga jual produk Anda ditambah dengan berbagai bonus yang menyertainya.ini adalah sedikit trik yang bisa di gunakan.

Berikut ini adalah doa untuk mendapatkan keberkahan ketika berdagang:

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ رَزَقَنِىْ هذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَقُوَّةٍ، اَللهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

Latin:

AL-HAMDU LILLAAHIL LADZII ROZAQONII HAADZA MIN GHAIRI HAULIN MINNII WA LAA QUWWATIN, ALLOOHUMMA BAARIK FIIHI.

Doa supaya dagangan nya laris manis dan berkah menurut Al-Qur'an, dalam berdoa kita tentunya harus yang sesuai dengan ajaran Nabi besar Muhammad SAW, dan yang harus sesuai dengan Al-Qur'an, karena apapun yang kita kerjakan kita harus memohon perlindungan dari Allah karena jika kita melakukannya dengan syariat yang benar maka akan membawa keberkahan dan kemuliaan bagi kita semua.

Wassalamu'alaikum - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel