✔ 4 Tips Jitu Mendekatkan Jodoh Menurut Islam yang Wajib Anda Coba - Juragan Do'a -->

✔ 4 Tips Jitu Mendekatkan Jodoh Menurut Islam yang Wajib Anda Coba

Daftar Isi [Tampil]

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh jumpa kembali dengan kami blog juragan doa - Mungkin saat ini yang sudah berdo'a meminta jodoh,  sebagai sarana agar cepat mendapatkan jodoh, memang kita akui banyak sekali macamnya doa tersebut. Ada doa cepat dapat jodoh dalam 1 minggu dan berbagai macam cara semua ttg jodoh.

Di sini kami akan bagikan untuk anda Tips Jitu Mendekatkan Jodoh Menurut Islam yang Patut Dicoba
meskinpun sifatnya bukan doa, tapi insya Allah hasilnya akan didekatkan dengan jodoh yang diinginkan. Ikhtiar untuk mendekatkan jodoh dengan orang yang kita cintai tentunya.



Tips itu mendekatkan jodoh menurut Islam yang patut Anda coba, Membina rumah tangga tentu keinginan semua orang, namun tak semuanya bertemu dengan jodoh yang tepat. Sebagian orang bertemu dengan jodoh yang tepat, waktu yang cepat, namun sebagian lagi Justru lebih lama, bahkan ada pula yang belum menikah namun sudah meninggal. Agar cepat bertemu dengan jodoh sesuai dengan ketentuan agama Islam memang lah tak semudah yang dibayangkan, setidaknya ada hal yang harus dilakukan agar jodoh segera datang.

Tips Jitu Mendekatkan Jodoh Menurut Islam yang Patut Dicoba

Tips Jitu Mendekatkan Jodoh Menurut Islam yang Patut Dicoba


Untuk Anda yang ingin cepat bertemu dengan jodoh Anda bisa melakukan beberapa tips berikut ini;

1. Mintalah dengan sungguh-sungguh kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Salah satu tips agar segera bertemu dengan jodoh adalah dengan meminta kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dengan bersungguh-sungguh, dan juga fokus perbanyak melakukan amalan baik, menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

2.  Minta tolong lah pada orang yang tepat seorang yang Paham agama,

Ada beberapa orang yang ada kesulitan bertemu dengan jodoh dan tentu memerlukan perantara, dalam hal ini Mintalah tolong pada orang yang tepat yang tentu paham soal agama dan bisa dipercaya. Janganlah mencari bantuan sembarangan orang sebab itu akan mempengaruhi jodoh yang akan anda dapatkan nantinya.

Bertemu dengan jodoh dalam agama Islam dinamakan "taaruf", taaruf sering dilakukan agar bisa dipertemukan dengan jodoh yang terbaik, sesuai dengan syariat Islam.

3. Rutinlah melakukan ibadah sunnah

Jika dulu hanya melakukan ibadah salat wajib saja maka sekarang rutinlah melakukan ibadah sunnah, Ibadah sunnah termasuk juga amalan baik, sehingga dengan melakukannya anda akan semakin didekatkan dengan jodoh yang tepat. Namun Jangan sampai salah niat setelah bertemu dengan jodoh malah Ibadah sunnah tersebut tidak dilakukan, seharusnya setelah bertemu dengan jodoh tingkat keimanan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala harus semakin ditingkatkan.

Karena sejatinya menikah merupakan suatu ibadah yang bisa menjadikan suami dan istri menjadi lebih baik kedepannya.

4. Minta doa kepada kedua orang tua

Tips selanjutnya adalah dengan minta doa kepada kedua orang tua, agar didoakan semoga cepat dipertemukan dengan jodoh yang tepat, yang penting bisa menjadi pendamping yang baik untuk Anda ke depan, Rida Allah Subhanahu Wa Ta'ala tergantung pada Ridho kedua orang tua. Jadi selain minta doa kepada beliau Janganlah Anda menyakiti hatinya, baik dengan Sengaja maupun tidak minta. Minta maaflah jika anda pernah berbuat salah kepada kedua orang tua dan Mintalah Restu agar cepat dipertemukan dengan jodoh yang baik.

Itulah tadi beberapa tips jitu mendekatkan jodoh menurut Islam yang patut Anda coba, Percayalah bahwa jodoh yang terbaik akan datang diwaktu yang tepat. Sehingga bagi Anda yang saat ini masih sendiri tak perlu risau, karena belum dipertemukan dengan jodoh yang baik. Sejatinya jodoh adalah cerminan diri jadi perbaikilah diri Anda.

Agar kelak jodoh Anda juga merupakan pendamping yang baik, yang bisa membawa nyaman dalam rumah tangga yang akan kalian bangun nanti. Memohonlah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar diberikan rahmat serta dilancarkan segala hajat Anda wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel