✓ Amalan Doa surat yusuf ayat 4 Untuk Memikat Pria dan Wanita Melalui Namanya - Juragan Do'a -->

✓ Amalan Doa surat yusuf ayat 4 Untuk Memikat Pria dan Wanita Melalui Namanya

Daftar Isi [Tampil]

Amalan Doa surat yusuf ayat 4 Untuk Memikat Pria dan Wanita Melalui Namanya - Halo, juragan doa kali ini akan membahas dari salah satu keagungan (manfaat) salah satu surat yang berada dalam Al-Qur'an, surat tersebut merupakan urutan yang ke 12, dan memiliki 111 ayat.

Amalan Doa surat yusuf ayat 4 Untuk Memikat Pria dan Wanita Melalui Namanya

Disamping surat yusuf ayat 31, yang sering digunakan orang sebagai doa yusuf, dimana surat yusuf ayat 31 banyak yang memanfaatkan sebagai doa memikat pria maupun wanita melalui namanya.


Tetapi kali ini bukan amalan nabi yusuf yang terdapat pada ayat 31 yang akan kita bagikan, namun yang terdapat surat yusuf tapi pada ayat yusuf 4. Yang sebagaimana bacaan surat yusuf aya 4 ini adalah sebagaimana dibawah ini:

Bacaan Surah yusuf ayat 4

اِذۡ قَالَ يُوۡسُفُ لِاَبِيۡهِ يٰۤاَبَتِ اِنِّىۡ رَاَيۡتُ اَحَدَ عَشَرَ كَوۡكَبًا وَّالشَّمۡسَ وَالۡقَمَرَ رَاَيۡتُهُمۡ لِىۡ سٰجِدِيۡنَ‏

Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.”

Khasiat dari membaca amalan surat yusuf ayat 4.


Sebagaimana kita manusia biasa, setiap yang kita amalkan pasti selalu mempertimbangkan hasil atau manfaat dari balasan dari yang kita kerjakan atau amalnkan tersebut. Seperti kita menjalan ibadah sholat untuk mengharap pahala dari keridhoan Allah SWT.

Inipun yang kita harapkan dalan membaca qs yusuf ayat 4 ini, yang mana didalamnya terdapat manfaat atau maunah yang kadang kita perlukan dalam melewati masalah cobaan hidup, terutama problem hati (cinta) yang tidak bersambut atau bertepuk sebelah tangan.

Manfaat Surat Yusuf Ayat 4

  • Jika hendak menemui pujaan hati, maka bacalah sebelum berangkat surat yusuf ayat 4 ini. Maka InsyaAllah akan dibangkitkan dalam hati orang yang kita tuju (pria/wanita) rasa mahabbah atau kecintaan kepada kita.
  • Terutama jomblo yang merasa jodohnya yang belum juga kunjung tiba, sebagai sarana doa maka untuk mendekatkan jodoh yang jauh bacalah surat yusuf ayat 4 ini sebanyak 7 kali, sehabis melaksanakan sembahyang wajib 5 waktu.
  • Jika hendak disayang orang banyak, dikagumi dan segani, dihormati hendaknya membaca ayat 4 surat yusuf ini setiap sehabis sholat fardhu, sebanyak 3 kali.

Kunci dari keberhasilan dalam mengamalkan surat yusuf ayat 4 ini adalah keyakinan, ketekunan dalam mengamalkan (istiqomah), ikhlas mengamalkan semata-mata karena memohon keridhoan atas datangnya pertolongan dari Allah SWT.

Cara mengamalkan surat yusuf ayat 4

Kami rasa sudah cukup jelas yang diterangkan mengenai tata caranya, silahkan baca pada bab manfaat surat yusuf ayat 4 diatas, dan amalkan sesuai hajat dan keperluan anda.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel