Doa Memohon Kebaikan Dunia Akhirat - Juragan Do'a -->

Doa Memohon Kebaikan Dunia Akhirat

Daftar Isi [Tampil]
Do'a  memohon kebaikan dunia- akhirat - Asalamu'alaikum...
Banyak doa - doa pendek maupun doa panjang, baik yang bahasa  arab maupun dengan bahasa kita sendiri doa terkadang berfikir doa apa yang harus di baca untuk memohon keselamatan dunia dan akhirat, doa yang gampang dan tidak sulit pengucapan nya.doa yang simpel tapi smua sudah ada di dalam satu doa.

Ada doa yang sering di sebut doa sapu jagad  karna smua sudah tercakup di dalam doa ini,  baik untuk dunia maupun untuk akhirat nya smua ada di dalam satu doa.

Doa yang ampuh dan doa ini sering di baca dan sedikit pula bacaan nya, mudah di ingat, mudah di hafal, mudah di baca. Tapi Sungguh ini doa adalah doa andalan.

Baik begini lah bunyi doa sapu jagad itu, doa yang ampuh dan doa pamungkas nya doa untuk memohon kebaikan dunia dan akhirat

BACA JUGA: Doa Keluar dan Masuk Rumah Serta Artinya

Doa memohon kebaikan dunia- akhirat



Doa Memohon Kebaikan Dunia Akhirat

Rabbanaa aatinaa fiddunyaa hasanah,  wa fil aakhirati hasanah, waqinaa' adzaa ban naar.

Artinya:
Ya tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia, dan kebaikan di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka.

Nah benar kan doa nya tidak panjang mudah di ingat dan mudah di hapal. Tapi itu doa meminta keselamatan dan kebaikan dunia akhirat dan meminta supaya kita semua di jauhkan dari siksa api neraka.

Baik demikian lah kita sudah belajar untuk doa kebaikan dunia akhirat, semoga kita bisa slamat dunia dan akhirat dan semoga kita termasuk kedalan golongan orang orang yang tidak merugi.
Aamiin

Wasalam - Juragandoa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel